14 September 2011

Iklan Google Chrome. Udah liat belum??

Sebenernya udah liat iklan ini udah gak tau dari kapan. Cuma pas di liat lagi di youtube berasa banget mengharukannya itu iklan. Pesan dari iklan itu juga ngena banget di hati. Mengharukannya kebangetan. Sampai jujur aja, mau nangis rasanya ngeliat iklan itu (menye).

Awalnya liat iklan ini di tv. & pas lagi follow twitternya @bayuadhytia gak sengaja (atau mungkin kepo) ketemu lah sama iklan si google chrome itu. Iklannya cuma semenit tapi semenitnya itu gak bakal terlupakan. & pastinya bakal menginspirasi semua orang yang ngeliat iklannya.

Pengen komen apa juga bingung, sama kayak si adit ini. Sampe sekarang ngetik begini pun gak tau apa yang mau di bahas. Liat Langsung Iklannya aja deh yaaaa.....

BloodForLife

Lia.Tersayang

Iklan yang Lia Tersayang ini versi indonesianya dari Dear Sophie. Dear Sophie. Meskipun serupa tapi tak sama, tetep keren kok. Pas liat komen dari iklan yang mana gitu lupa (maklum emang suka pelupa) ada yang bilang iklan ini niru dari versi luarnya (dear sophie). Buat saya, ini gak masalah. Toh isi pesan dari iklan ini sama. Dan coba deh di pikirin, emang penduduk indonesia semua pinter bahasa inggris? Jago gitu? Gak juga ah. Banyak penduduk indonesia yang (maaf) untuk masalah pendidikan agak kurang. Jadi gak masalah kali ah kalo iklannya di bikin versi indonesia.


Barusan saya searching lagi iklan Google Chrome yang lain. Dan yang ini minta banget di liat nih, kece cyiinnn

Lady Gaga

Dan untuk para Belieber check this out Justin Bieber (btw udah pada liat belom yak??)

Lama-lama di share aja ini mah semua iklannya. Abis keren semua sih. Soooo langsung aja buka youtube dan search deh tuh iklan Google Chrome.


Btw ini blog temen saya SpidolBekas (sampe sekarang masih mikir kenapa harus spidol bekas sih Bay??) Isinya kece loh. Di klik trus baca deh. Isinya lebih bagus (dari yang saya punya)

2 komentar:

  1. nih alasannya kenapa nama blog gw spidolbekas...

    http://spidolbekas.wordpress.com/2011/07/28/kenapa-spidolbekas/

    BalasHapus
  2. Oke orangnya muncul. waktunya menyingkir ke kehidupan normal hahaha.... #malututupmuka #kaburyangjauh

    BalasHapus