28 September 2011

Antara aku, kamu, dan semesta

Cuma mau share aja tentang hubungan aku sama si pacar yang meskipun belom sampe sebulan tapi berasa udah lama banget. Sumpah ini hubungan emang rada gimana gitu deh.

Aku sama si pacar itu dulu satu SMP. Sempet jadian beberapa bulan dan akhirnya putus. Lose contact hampir 4-5 tahun. Pas aku kuliah awal atau SMA akhir kita smsan lagi. Just sms. Beberapa bulan dan akhirnya ilang lagi. Yap, lagi lagi kita berpisah.

Dengan adanya jejaring social facebook, aku dan dia kembali di pertemukan. Im free but not him. Dia punya pacar, dan sampai pacarnya juga add aku. Ini pas kuliah semester 6 (lagi-lagi di akhir). Pas aku sama pacarnya sama-sama ON facebook, dia chat daaannn.... mulai deh. Tau kan kalo cewek cemburu itu gimana? Saking gak tahan sama pacarnya, maaf abnget aku block dia. (FYI, gak suka sama sesuatu pasti aku block atau apalah itu namanya).

Juni kita jadian lagi. Dan di saat itu kita sama-sama single. Jadian sebulan dan berakhir sudah. `Komunikasi awalnya udah gak baik. Tapi karena aku menganut paham 'sesuatu yang di mulai dengan baik harus di akhiri dengan baik juga' aku mulai nyoba sms. Berbaik hati dikit lah mulai menghubungi dia. Mulai deh kita deket lagi. Dan di awal september ini kita jadian lagi sampai sekarang, dan gak tau sampai kapan.


Dari kejadian seperti ini tiba-tiba aku mikir. Sekeras apapun kita berusaha untuk menjauh, sekuat apapun usaha kita buat menghindar, semesta pasti mendekatkan kita kembali. berkali-kali kita menghindar ataupun menjauh, pada akhirnya kita kembali di dekatkan seperti sekarang ini. Dan sepertinya semesta berkonspirasi supaya kita bersama-sama lagi.

Layaknya sebuah laporan mangang. Kalo laporan kita bagus pasti di ACC tapi kalo gak bagus kan di tolak. Sama aja kayak petuah orang tua kita. Kita sebagai manusia cuma bisa berencana. Tapi setiap rencana yang kita bikin ini kan cuma Tuhan yang menghendaki.


 n.b semoga si pacar gak baca ahahaha....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar