30 September 2012

It has been a long time since I left my twitter. Thank you for the prayer that you give when im birthday. Wishing everybody have a great day. And now, I’ve deleted my twitter account It’s because of personal reasons. Good luck may God bless you all :) happy


8 Juni 2012

Ketika Konspirasi Semesta Terlalu Heboh

Yuhuuuu...... Sembari nunggu mahasiswa yang lagi pada ujian dan minjem laptop serta hujan yang membuat aku akhirnya mengurung diri di dalam ruangan, bisa kali ah ngupdate blog. Kasian udah gak di update. Apalagi semenjak postingan ada yang keapus, bikin niat untuk ngeblog ilang lagi =____=


Mungkin beberapa di antara kalian udah ada yang pernah baca postingan aku tentang pengguna kereta itu, dan sayangnya postingan itu ilang gegara gak sengaja ke apus #dafuq. Dan kali ini aku bakal cerita tentang kereta juga, tapi bukan dari segi gencet menggencet penumpang, tapi dari segi telatnya kereta (ah bingung yak).

Jadi, beberapa hari lalu, tepatnya tanggal 7 Juni 2012 seperti biasa aku ngantor naik kereta. Pas sampe di stasiun kok ada yang aneh gitu. Tumbenan ni stasiun ramenya parah banget, padahal itu udah jam setengah 7 yang biasanya agak sepi. Dan saat itu cuma bisa mikir "oh mungkin karena tadi subuh ujan mangkanya orang-orang pada jalan siang". Penasaran, tanya deh sama Mbak-Mbak yang ada di samping 'Mbak ini ada apaan ya? Kok rame banget?' Dan jawaban si Mbak pun agak sedikit mengejutkan √°da kereta ekonomi jakarta mogok di stasiun Tanjung Barat'. Dafuq, itu stasiun abis stasiun tempat aku nunggu kereta. Mana jam 9 ada rapat sama mprop, tapi anehnya aku gak begitu panik. Bawa novel, di baca dapet setengah buku, dengerin MP3 dari batre full ampe abis dan itu pada akhirnya aku mati gaya. (yang follow aku di twitter pasti tau)

18 Mei 2012

Nostalgia SPMB

Haaaaiiiiii ceman-cemaaann..... Pasti yang lagi SMA sedang menunggu pengumuman, lagi galau mau kuliah jurusan apa dan dimana. Kenapa aku bisa tau? Soalnya pernah ngalamin beberapa tahun yang lalu. Kali ini aku bakal ceritain pengalaman aku waktu daftar masuk PTN. Yang nangis pas gagal keterima, ngantri formulir pas lagi sakit, galau karena keterima di 3 universitas. Bahkan pernah di telponin Mbak-Mbak salah satu univ untuk segera ngurusin beasiswa. Mari kita mulai...

SPMB apaan sih? Itu makanan apa? Itu film apa? Itu kota antah berantah bagian mana? Mungkin udah ada yang tau apa itu SPMB dan mungkin aja gak tau. SPMB itu singkatan dari Penerimaan Mahasiswa Baru. Kalo sekarang itu namanya SNMPTN yang kadang dibaca jadi SENAMPETEEN. SNMPTN itu singkatan dari Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negri (CMIIW). Kalo tahun 90-an namanya SIPENMARU (kalo gak salah) singkatan dari Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru.