3 September 2011

Kuasa Tuhan emang gak bisa di tebak

Berita sekarang ini lagi rame banget ngomongin mudik. Secara ini masih dalam rangka lebaran, jadi ya rame lah. Tapi selain berita tentang mudik, ada juga berita yang lagi happening banget. Istri dari penyanyi dangdut Saipul Jamil (alm. Virginia) meninggal ketika di perjalanan mudik (kalo gak salah yaa)

Rasanya pasti sedih banget. Ketika kita lagi merayakan suka cita lebaran, kejadian menyedihkan kayak gini dateng. Emang aku gak ngerasain langsung. Tapi, ngeliat Om Ipul nangis begitu rada sedih juga. Terenyuh hati pas ngeliat beliau nangis.

Beberapa hari sebelum lebaran pun tetangga aku ada yang meninggal. Mungkin emang udah takdir dari Tuhan seperti itu. Kita sebagai manusia gak bisa menentang keputusan Tuhan. (agak gak mungkin juga kalo emang udah di takdirin meninggal kita jegat malaikat pencabut nyawanya)

Untuk Tante Virginia dan Om Fendi, aku cuma bisa mendoakan semoga kalian ditempatkan di sisi Tuhan, di lapangkan kuburnya, dan di ampuni dosa-dosanya. Dan untuk Om Ipul dan Tante Fendi serta keluarga, semoga di beri ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar