29 September 2011

Berubah pikiran bukan berarti ngambek

Sering banget pasti di antara kita semua yang kalo lagi jalan sama siapapun, kemana pun, dimana pun, dan apapun, kalo tiba-tiba ngerubah rencana pasti di bilangnya ngambek. Pheulis deh ah. Kadang suka sebel sama orang yang cuma bisa bilang "gitu aja ngambek" atau semacam ini lah. Tapi mereka yang ngomong begitu padahal gak tau apa yang sebenernya kita rasain.

Berubah pikiran itu pasti gak sembarang ngerubah. Selalu ada pertimbangan dan biasanya gak untuk diri sendiri. Tapi buat orang lain juga. Mau pasangan, temen atau apapun, itu pasti buat kebaikan banyak orang.

Kalo di inger-inget, kadang setiap pergi aku suka ngerubah rencana. Dan pasti di bilang ngambek. Padahal ngerubah rencana juga supaya kalian yang jalan bareng sama aku ngerasain seneng. Rumus yang aku anut itu ialah "gak apa-apa aku gak seneng. Yang penting orang lain yang jalan sama aku atau ada di samping aku maupun di sekitar aku bisa ngerasain seneng"

Apa salah kalo ngerubah rencana buat kepentingan orang banyak? Apa kalo kayak gini masih bisa di bilang ngambek?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar