5 Oktober 2011

Antara Aku, Kamu dan Semesta Part 2

Ini judul kalo di liat-liat macam film ada yak pake part 2 segala. Tapi its real. Bener-bener apa yang lagi aku alamin. Masih inget kan part 1-nya? Kalo belom tau bisa di baca di sini antara aku kamu dan semesta part1. Kali ini semesta kembali berkonspirasi dan sepertinya hubungan kita akan berakhir (apa harus mencari papa baru mulai dari sekarang ya? hahaha) Mari kita mulai.

Tanggal 1 kemarin seperti biasa, aku mengalami sedikit kecelakaan. Sms ke pacar ngasih tau kalo aku lagi kenapa-kenapa. Cueknya parah bgt, naujubilee. Ceritanya aku ngadu, bilang ini itu. Namanya orang panik kenapa-kenapa, ilang kan itu hape entah kemana.

Pas pagi sms lah dia bilang hape aku ilang bla bla bla. Eh tiba-tiba dia malah ngomel bilang kalo aku sms dia yang intinya dia gak perduli sama aku (agak sinting. pacarnya kenapa-kenapa bukannya perhatian malah ngomel). Aku udah bilang bukan aku. Karena abis kejadian itu aku gak tau hape aku kemana. Tapi dia lebih percaya sama apa yang dia liat, bukan apa yang aku bilang ke dia. Ketika aku nyoba jelasin semuanya, dia tuh kayak gak perdulu sama sekali. Mungkin pas aku lagi dapet kecelakaan itu di sana dia bilang 'sukurin, rasain'.

Pada akhirnya aku milih untuk membiarkan dia dengan persepsinya sendiri. Hal ini sebenernya ngebuktiin orang seperti apa dia. Dan malah kebukti emang bener-bener gak perduli kan? (orang dapet kecelakaan malah di omelin). Dan sampe sekarang pun aku mutusin untuk gak membuat dia percaya lagi sama aku. Karena aku emang selalu mikir biarin aja orang gak percaya sama aku, yang penting aku percaya sama dia.


Ini juga bakal jadi blog terakhir aku ngomongin tentang dia. Apa mau di apus? Gak lah. Semua yang ada di sini biarin aja jadi kenangan. Karena masa lalu cuma pantes untuk di kenang, bukan di ulang (dan aku baru menyadarinya tadi pagi). Kenapa cuma bisa di kenang? Coba deh sekarang kalian pikir, apa kalian masih bisa ngulang semuanya, sama persis kayak dulu? Gak bisa lah.

Jadi, judul ini cuma bakal jadi judul kenangan. Tapi aku bakal tetep ngeblog dong. Share everything. Tapi untuk ngomongin dia ya cuma ini terakhir. Sekalipun aku kangen sama dia, aku gak bakal ngetik di sini ataupun ngomong langsung sama dia. Karena balik lagi, kalo emang jodoh gak akan kemana.

Pada akhirnya aku lebih milih temen-temen aku yang bisa percaya sama aku dan bener-bener bisa ngasih perhatian ketika something happen with me. Dan kalo pun dia ngegantuingin aku begini, dia cuma bunuh perasaan aku aja. But hey, life must go on right? Forget it about man and doing something yang lebih seru.

Saran buat semua yang lagi ngalamin hal yang sama, jangan pernah memutuskan suatu hal ketika kamu lagi emosi karena itu akan memicu kamu menjadi bertindak sebelum berfikir. Kalo kita bertindak sebelum berfikir, pasti bakal nyesel. Maka dari itu mending kita pikirin baik-baik dulu. Karena sesuatu yang udah pergi gak bisa balik lagi.

nb. buat kamu makasih ya udah ngasih matahari. Tapi sekarang waktunya aku mengembalikan matahari itu dan mengambil hati aku di kamu. Semoga kamu mendapatkan yang lebih baik dari aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar