14 Oktober 2011

Mangkok dan Ember

Mangkok dan Ember. Dari ukuran aja udah beda banget. Tapi kenapa bisa kepikiran nulis blog tentang 2 benda kebutuhan manusia ini? Ini semua berawal dari tweet antara aku dan bayu, sang owner spidol bekas.











(klik gambarnya ya kalo kurang jelas)


Ini lah perdebatan kita berdua tentang ember dan mangkok. Kenapa aku gak share ini blog ke orang-orang ya karena untuk alasan privat. Kalo pun ada yang tau yaudah lah. Niatnya juga buat share aja ke mereka semua. 

Tapi kalo di tanya kenapa harus mangkok, kenapa gak ember, aku bakal jawa:

"karena mangkok itu adalah tempat yang udah cukup besar buat aku sampe saat ini. Bisa nyimpan banyak tinta kehidupan tapi tetap di usahakan supaya gak sampai luber. Jadi mangkok itu sebagai tolak ukur seberapa banyak kehidupan ini bisa aku tulis di sini, alias harus pas sesuai takaran"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar