7 Oktober 2011

Percakapan antara aku dengan si Qamara

Sebenernya sih ini percakapan biasa aja cuma rada gimanaaaa…. gitu yak.

Dimulai dari status temen, si kk Qamara. Isinya tentang dia bisa ngerasain kesedihan temennya. Wajar? emang wajar (yg bilang gak siapa?). Yang bikin agak random ialah pas statusnya ada kata-kata “SABAR” dan “EGOIS”. Ngerasa agak nyindir itu status. Soalnya aku gak bisa sabar dan ngerasa egois karenaaaa….

Pagi ini aku baru aja dapet kejutan luar biasa yang membuat suasana hati menjadi bahagia eh pas malem nemu beginian (kk adalah orang pertama yang tau haha…) karena pas dapet kebahagiaan itu aku cerita ke kk, tiba-tiba ngerasa gak etis aja kalo aku seneng-seneng ketika dia sedih, berasa banget kalo aku egois. Kayak di tikam pake pisau dapur yang tumpul. Sakitnya berasa lama banget.


Mulai deh sms kk Qamara :

aku : eh kaka kamu kenapa? itu status buat aku ya? ko mirip #ngerasa tersindir

KK : jiaahhh, bukan senn. itu tentang seseorang yang namanya Jho. (perasaan ada namanya di status -,-) hahaha…

aku : abis mirip-mirip sama aku -__-” oh Jho tuh nama orang ya? aku kira nama sebutan orang tidore

KK : wkwkwkwkw…. iya sen, itu nama orang haha… senny lucu deh, wkwkwkw… (entah kenapa tiba-tiba ngerasa puas bgt itu dia ketawa. Tapi kenapa kalo ketawa ‘WKWKWK’ yaaa??)

aku : puas bener sih ka ketawanya #nyeduhbaygon

KK : hahaha… nyeduhnya campur hit, ma borax sen biar lebih enak, trus kirim deh ke mantannya. alibinya bisa kamu pake “ini adalah hadiah perpisahan” haha..

aku : sumpah, ini ide brilian. Di bikin jadi puding baygon deh biar keliatan lebih menarik

-END-

tapi meenn… mantan? berasa di pancing banget. Orang lagi ngelupain malah dia bilang gitu -__-” Lupakan ikan yang kemarin dan mari kita memancing yang baru haha…

Btw, aku ngerti kok ka maksudnya. Semoga semua baik-baik aja ya ka (aku nangkepnya “dia” itu di dzalimi ama keluarga & teman-teman. Apa aku benar? Tapi aku cuma bisa berdoa yg terbaik. Surga ya ka Surga..)


n.b barusan ini orang PM bilang 'aku gak depresi ko sen' DEEEMMMM GUA YANG DEPRESI KA GUAAAA ==____==" #terjundarilantaitujuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar