21 Desember 2011

Happy Mother's Day Mom


22  Desember lebih sering di sebut dengan sebutan hari ibu, Mom's day. Pasti setiap orang mau memebrikan sesuatu yang special buat Ibunya pada hari ini. Termasuk aku dong. Tapi emang buat aku, hari ibu tuh bukan hari ini aja, tapi setiap hari. Mungkin cuma hari ini agak lebih special dari hari lainnya.

Sebagai seorang Ibu, pasti kerjaannya banyak banget. Ngurus rumah, Mencari uang, ngurusin anak yang bandelnya kebangetan sampe kadang harus nahan nangis saking gak kuatnya sama kelakuan anaknya. Di hari special ini, aku mau ngajak kalian wahai pembaca buat nyoba ngelakuin kerjaan yang basa di lakuin nyokap. Gak usah yang menghasilkan uang, tapi ya bantu-bantu ngurus rumah lah. Meskipund i rumah ada pembantu (pembantu kan juga seorang Ibu, atau mungkin calon Ibu) Tapi tetep gak ada salahnya untuk ngebantu.

Ngebantunya juga yang ringan aja, kayak bersih-bersih rumah, yang males bersihin kamar, beresin deh itu kamar, bikinin nyokap makan siang (meskipun gak bisa masak). Just try it. Gak ada salahnya loh buat nyoba.

Mother's day tahun lalu, aku sama adik ngasih buket bunga mawar putih. Nyokap sih seneng terharu gitu, apalagi kita yang ngasihnya. Rasanya tuh ada kepuasan tersendiri pas nyokap senyum sama apa yang kita lakuin. Bahagia banget lah rasanya.


Sekarang, masih bingung sih mau ngasih apa sama nyokap. Meskipun udah kerja, kadang masih suka egois salary yang ada mau buat sendiri. Tapi semenjak ngerti rasanya menjadi seorabg Ibu, mau gak mau harus share apa yang kita punya.

Iya, waktu itu sempet sebulan gantiin Nyokap sama Bokap pas mereka naik haji. Capeknya parah. harus ngurus adek, rumah, sampe sepupu juga harus ikut di urus karena sepupu nginep sama sodaya yang bantu di rumah. Da semenjak itu, jadi tau gimana rasanya jadi seorang Ibu. Dua kata ' GAK GAMPANG'

Masih belom kepikiran sih mau ngasih apa, tapi  yang jelas, doa dari seorang anak yang gak akan pernah berhenti untuk Ibu ku, dan semua Ibu yang berada di tempat kerja aku ini.

For all of Mother in this world,  you are such a great Mother. Bejuang bertaruh nyawa ketika melahirkan kami anak-anaknya. Selalu membawa beban selama 9 bulan yang selalu di bawa-bawa. Doa yang tidak pernah putus agar anaknya mendapatkan masa depan yang baik kelak.



  I LOVE YOU MOM, SO MUCH


Sumber:
http://primoclipart.com/files/preview/big/634/Boy%20&%20Girl%20Holding%20Happy%20Mothers%20Day%20Sign.jpg
http://28.media.tumblr.com/tumblr_lkrij2Kr411qb6t6wo1_500.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar