21 Januari 2012

Untuk kamu, yang kini kembali lagi

5 bulan lamanya aku mengubur semua kenangan ini, kini kau kembali di saat yang tidak tepat. Sudah cukup untuk ku, kejadian beberapa bulan yang lalu. Aku tidak ingin mengulangnya sama sekali.

Aku memaafkan mu, bukan berarti aku ingin dekat dengan mu. Aku menyayangi mu, bukan berarti aku ingin mengulang kisah yang telah lama aku kubur ini. Aku hanya tidak ingin mempunyai dan semuanya menjadi racun di dalam diri ku.

Aku tidak ingin ada kisah ke tiga, empat, dan seterusnya. Sudah cukup aku merasakan dua kisah ini. Dan sudah cukup untuk ku mengerti apa arti dari semua ini.

Aku sudah merelakan semua yang terjadi. Aku tidak ingin sakit lagi. aku ingin kembali kuat bersama yang lain. Aku ingin kuat bersamanya. Aku ingin kuat bersama dia, yang tidak akan memberikan kisah seperti ini lagi untuk ku.

Biarkan semua seperti ini, apa adanya. Aku tidak ingin membuka semuanya kembali. Aku tidak ingin mengingat kembali kisah ini. Aku hanya ingin ini menjadi kenangan berharga untuk ku. Untuk lebih berhati-hati.

Aku tidak akan membenci mu, sungguh. Aku hanya ingin meminta satu hal. Aku ingin kamu tidak menggulang apa yang terjadi kepada ku ke orang lain. Cukup aku, orang terakhir di hidup kamu yang merasakan semua ini.

Sungguh, aku tidak siap sama sekali untuk menerima kamu kembali. Meskipun hanya menjadi teman. Aku sudah merelakan mu bersama yang lain. Pergilah bersamanya selamanya. Buatlah kebahagiaan untuk kalian berdua. Karena, aku akan membuat kebahagiaan aku sendiri bersama dia. Orang yang tidak akan memberikan aku kisah seperti ini lagi.

16 komentar:

  1. "luka itu bisa sembuh dengan dibiarkan terbuka dan tertiup angin."

    seperti postingan ini ,semoga luka yang tersirat di postingan ini akan sembuh dengan begini -- dibiarkan terbuka. :)) (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. suatu hari nanti (pasti) luka itu akan terhempas jauh seiring berjalannya waktu. thx dama, for ur advices :)

      Hapus
  2. kenapa jadi inget diri gue sendiri? let it flow sen, cepet sembuh yah #eh hahahhaa semangat senny, i know what you feel, lets move on

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih pun. ini lagi mencoba untuk mup on :)

      Hapus
  3. Balasan
    1. shamponya mana? sekalian dong XD

      Hapus
  4. Mari kita bersama - sama untuk move on. Cemangka! :D

    BalasHapus
  5. get well soon yah ceny ,kita bisa kok bisa!! :D

    BalasHapus
  6. eh jleb bacanya, Moves Like Jagger sen! #eh \(^_^)/

    BalasHapus
  7. waaah pernah merasakannya juga saya.. :(

    semangat sista.. ^_^

    BalasHapus
  8. kakak hanya butuh waktu ^^9 ganbatte kudasai ! sibukkan diri dan semua akan hilang :D

    BalasHapus
  9. kesakitan, kesulitan, itu semuanya seperti ujian sulit di sekolah lho. kita menjalaninya hanya untuk lulus ke kelas yang lebih tinggi, kan? nah, sama halnya, kalau lo mau menghadapi kesakitan cinta itu dengan baik, percayalah lo akan 'naik tingkat' jadi manusia yang lebih baik lagi dari sebelumnya. jadi lebih dewasa dan lebih arif :)semangqaaa!

    BalasHapus
  10. ciyeee prikitiiiwwwww :D
    yuk cari yg baru :3

    BalasHapus