16 November 2011

siapa sih pahlawan menurut kalian?

Hai hai hai... Selamat hari Pahlawan (oke ini udah lewat banget sebenernya). Meskipun udah lewat tapi gak ada salahnya kan kalo kita bahas? Sebagai blogger, kadang suka males buat nulis, meskipun idenya mah udah muncul dari kapan tau (apakah kalian juga?) Sooo... mari kita mulai.

Menurut kalian, pahlawan itu yang bagaimana? Yang membela Negara dan Tanah Air (tumpah)? Atau yang bikin kalian pinter kayak sekarang ini? Guru atau Dosen? Nyokap yang berjuang ngelahirin kalian sampe bertaruh nyawa? (btw bokap juga berjasa loh, menyumbangkan sedikit spermanya supaya kalian bisa lahir). Semuanya pasti bener. Tapi pernah gak kalian mikir kalo tukang sampah atau tukang parkir pun juga sebenernya pahlawan?! HAH kamsudnya cen??



Gini gini gini. Tukang sampah, tukang parkir, sampai petani sekalipun mereka itu sebenernya pahlawan. Kalo gak ada tukang sampah, yang buangin sampah di rumah kita siapa? kalo gak ada petani, kita bakal kelaperan gak makan. Dan kalo gak ada tukang parkir, mobil atau motor kalian bakal ilang.


Jadi intinya buat saya, semua orang yang ada di dunia ini adalah pahlawan bagaimana pun pekerjaannya. Sama aja kayak simbiosis mutualisme (bener gak ya?), saling membutuhkan satu sama lain.

Kalian juga pahlawan kok, karena udah baca blok ini hahaha.... *di lempar sendal jepit seprovinsi*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar