3 Maret 2012

12 oh 12

Buta warna gak ya kalian? :p


Sebenernya tuh aku suka sama angka 12 karena itu tanggal lahir aku. Tapi angka 12 ini ngedadak malesin karena dapet tugas yang sama dari 3 orang yang berbeda. Dan tugas ini tuh mengharuskan aku untuk berfikir ekstra. Kenapa harus mikir ekstra cen? Soalnya ini tuh ngomongin diri sendiri. Duh beneran deh, mending di suruh minum 5 slurpee yang large dari pada suruh mikir tentang diri sendiri -,-


ke 3 orang yang memberikan tugas itu ialah Dika Arianti Ryan Fachrizal dan Dwi Hari Sabrani. Kenapa Kalian gak kasih aku pulsa aja sih? Atau duit gitu ke rekening aku. Pasti aku gak bakal susah mikirnya mau aku abisin buat apa itu pulsa atau duit yang kalian kirim :p Sejujurnya, agak males ya sama blog berantai. Ini tuh kayak sms berantai waktu jaman sekolah atau kuliah. Cuma bedanya itu lewat sms ini lewat blog.

Dan pertanyaan yang harus di pikirin itu adalaaaaahhhh.......
  1. Deskripsikan diri anda dalam 12 kata! 
  2. Sebutkan 12 alasan yang membuat anda mensyukuri hidup
  3. Sebutkan 12 Inspired People di dalam hidup mu
  4. Pilih 12 korban berikutnya yang bakal di kasih pertanyaan ini
  5. Bikin 5 pertanyaan lagi buat si korban
Nah ini nih males banget mikirnya. Banyak banget daaahhhh T_T bisa di skip gak ini pertanyaan? Gak bisa ya? Ah baiklah, harus terima nasib -,- Mari kita jawab *gulung lengan baju* *pasang ikat kepala* *kibarkan bendera semangat*


 1. Aku adalaaaahhhhh.....
  • Perempuan (mengingat dulu pernah di panggil 'Abang' dan di kira 'Laki-Laki' waktu pertama kali gabung
  • Gampang menye
  • Sensitif
  • Pelupa akut stadium 20, KW super *laaahhhh??*
  • Suka manfaatin barang-barang gak berguna yang ada di rumah
  • Penggila DVD (apalagi kartun)
  • Takut ujan (alergi air ujan dan dingin)
  • Perfeksionis
  • Penyuka novel
  • Bawel
  • Suka doraemon
  • Suka kucing

2. 12 alasan yg bikin anda mensyukuri hidup ini? Ini mah seharusnya lebih. Baiklah, hanya 12
  • Udah di lahirkan di keluarga yang luar biasa
  • Masih di kasih kesempatan untuk menikmati langit sore sama Tuhan
  • Bisa lulus tepat waktu dari kampus impian sejak SMP 
  • Pernah ngerasain yang namanya di sakitin
  • Masih di kasih kesusahan
  • Punya orang-orang terbaik yang bikin hidup aku gak abu-abu
  • Masih berguna untuk orang lain meski gak banyak
  • Bersyukur sama apa yang aku punya sekarang
  • Karena kenal internet dan bisa tau berbagai hal dalam satu kali klik *berasa iklan*
  • Masih bisa makan 3 kali sehari bahkan lebih *sumpah aku gak rakus kok*
  • Masih bisa bermimpi untuk meniti masa depan
  • Karena ada kamu dengan segala kekurangan dan kelebihan yang kamu punya *oke yang ini cuma ngarep*

    3. Inspired People
    • Keluarga
    • Teman-teman
    • Mantan
    • 'Kamu'
    • Echa Soemantri *entah kenapa ini orang humblenya parah banget*
    • Si 'Adek-adek-an'
    • Si anak angkat kesayangan
    • Mas Milan (nama di samarkan) 'dosen design interior'
    • Para fashion blogger
    • Tukang Ojek langganan emak
    • Tukang angkut sampah yang tiap pagi dateng
    • Mbak Sayur deket rumah
    Yang 3 terakhir itu beneran, bukan karena keabisan ide (. Dari mereka aku belajar apa itu hidup, bagaimana tetap mensyukuri nikmat Tuhan, dan tetap ramah serta rendah hati. Buat aku, pelajaran itu bukan cuma dari keluarga, dosen, atau guru aja. Tapi bisa juga dari cerita atau curhatan teman, serta ke 3 orang terakhir yang aku sebut.


    4. 12 korban berikutnya (beteweh ini boleh di balikin ke orang yang udah ngasih gak ya? hahaha)

      5. Bikin 5 pertanyaan buat korban
      • Deskripsikan 12 hal tentang diri kalian
      • Sebutkan 12 hal yang membuat kalian jatuh cinta sama pacar, gebetan, apapun lah itu
      • Sebutkan 12 hal yang membuat kalian galau
      • Sebutkan 12 judul film kesukaan kalian (film ya bukan ftv apalagi sinetron)
      • Kasih ke 5 korban berikutnya ya

        Jawab petanyaan dan bikin pertanyaan barunya tuh pusing banget sumpah. Ribet sangat. Semoga orang yang pertama kali membuat postingan berantai ini segera sadar dan kembali ke jalan yang benar. Semoga amal ibadahnya di terima si sisi Tuhan *amin*

        Nah tuh 12 korban berikutnya silahkan di kerjain tuh. Semoga kalian juga pusing hahaha.... *jangan lupa pertanyaannya di jawab* :D



        12 komentar:

        1. Wih mantan juga bisa jadi inspirasi ya hebat !!, tukang ojeg juga??

          BalasHapus
          Balasan
          1. iya jay. soalnya dari si mantan aku belajar buat gak terjerumus lagi haha....

            iya jay tukang ojek langganan emak. apalagi kalo di rumah ada acara, sabar banget bolak balik ampe 4 kali juga :D

            Hapus
        2. ecieee PRnya udah selesaaaii xP
          eh cen, itu pertanyaan yg kamu buat kok rada gimanaaa gitu . wkwk

          BalasHapus
          Balasan
          1. lah abis aku bingung mau ngasih pertanyaan apaan. bikin aja begitu hahahaha

            Hapus
        3. aku bantu jawab ya tante :3

          BalasHapus
          Balasan
          1. boleh. sok atuh di jawab. kasih tau ya jawabannya apa :3

            Hapus
        4. itu tukang ojek jadi inspirasi apa emang naksir nih??? hahaahaha

          BalasHapus
        5. Itu tukang ojek jadi inspirasi apa emang digebet??? LOL

          BalasHapus
          Balasan
          1. sialan si tamy. gak lah tam. emang aku belajar buat lebih bersabar ketika mencari sesuap nasi. dia aja mau ikhlas bolah balik pasar ke rumah yg jaraknya lumayan 4 kali demi menghidupi keluarganya

            Hapus
        6. wokeh mba arfi. tapi ngerjainnya ga cepet-cepet ya.

          BalasHapus
          Balasan
          1. kakaaaakkkkkkkkkkk T_______T *nangis di bawah bocoran air ujan*

            Hapus
        7. aku gak ada yang tanyain wkwkkkwkw....

          ======================================

          Pecinta Bola Gabung di Sini

          BalasHapus